Labels

Rabu, 23 November 2011

Mengapa Aku begini...

oleh CeRiO pada 22 April 2010 jam 12:11
...puisi dari mereka dan aku...

Tak seorang pun yang bisa melihat perihnya hati
Tak seorang pun yang dapat melihat sedihnya jiwa
Ingin berlari meninggalkan setiap keluh.
Hinggap dari 1 hati ke hati yang lain tapi tak satupun yang mengerti

Hidup pun mengingkari diri, diri hidup dalam topeng kebahagian
Meski hati remuk dan penuh tanya “Mengapa aku begini”

Hidup meracun diri, terjebak dalam dunia yang sekejap nikmat tetapi menuju kebinasaan.
Meski hati remuk dan penuh tanya “Mengapa aku begini”

Mencoba mencari jawab tapi terlena dalam bayang kenikmatan semu, diri tergopoh lunglai tak berdaya tetapi tetap bertopeng kebahagiaan.
Meski hati remuk dan penuh tanya “Mengapa aku begini”

Diri tetap berjuang meski tak tahu
sampai kapan harus berjuang…
sampai kapan meracuni diri…
sampai kapan bertopeng kebahagian…
Sampai kapan hidup dalam pelarian dan kepalsuan

Hati masih remuk…
Dan Tetap bertanya “Mengapa aku begini…”

Tolong aku…

-Memoar 2007-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...