Labels

Jumat, 25 November 2011

Ia tak ingin aku memujinya...."cantik..."

...ia tak ingin aku memujinya cantik...padahal dia memang cantik...
...ia tak ingin orang lain memujinya cantik...padahal dia pantas dipuji cantik...
...aku tak kuasa menahan bibir ini menyebutmu cantik...

…aku tak kuasa menghentikan otak ini bertanya “mengapa kau tak ingin disebut cantik…”
“…cantik mengapa kau tak ingin disebut cantik? padahal engkau cantik…” itu selalu tanyaku padamu…

Lama kau terdiam ketika ku bertanya itu padamu…lalu kau pergi…itu terjadi setiap kali aku bertanya padamu…

“…cantik mengapa kau tak ingin disebut cantik…”
tanyaku suatu hari…dan hari itu aku mendapat jawab dari bibirnya, katanya :

“…kau tak perlu memuji dan berkata aku cantik sebab aku sudah tahu aku cantik…aku tak ingin orang lain menyebutku cantik sebab aku tahu pujian itu semu…namun kali ini aku berubah pikiran, aku membolehkanmu memanggil dan memujiku cantik…”

Kali ini aku yang terdiam lama...penuh dengan kebingungan…lalu aku berkata “mengapa..?”
Sambil tersenyum dengan cantiknya ia berkata:

“karena …pujian darimu tidaklah semu bagiku…”

…kali ini aku yang terdiam lama lalu pergi….”cantik kau benar-benar cantik…”seruku dalam hati… (24 November 2011)

3 komentar:

  1. Cenri, kamu memang cantik :P

    BalasHapus
  2. Octa : hahaha betul tuh

    Cerdas
    Antusias
    Nasionalis
    Tampan
    Imaginatif
    Kreatif

    BalasHapus
  3. “…kau tak perlu memuji dan berkata aku cantik sebab aku sudah tahu aku cantik…aku tak ingin orang lain menyebutku cantik sebab aku tahu pujian itu semu…namun kali ini aku berubah pikiran, aku membolehkanmu memanggil dan memujiku cantik…”
    ^_^

    :: trima kasih yach....wkwkwkwkwk :D
    Great job brother...^^...teruslah memberkati org2 dgn talenta yg Dia kasi...:)
    Keep writing!!!!zmangaaaattt!!!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...